Halloween party ideas 2015

Contoh Brosur/Flayer Kegitan Kontes - Hallo sahabat desain coreldraw dimnapun anda berada, sekarang saya lagi semangat dan juga sibuk ada bebrapa projek yang belum terselesaikan, namun saya akan terus mencoba menupdate postingan gurucorel. agar tetap bisa memberikan sajian konten yang berkualitas serta memberikan manfaat untuk kamu yang sekarang lagi belajar desain coreldraw.

Dalam postingan ini saya akan membagikan template desai brosur/flayer secara gratis, karena saya mau anda juga bisa merasakan karya desain yang sudah saya buat, semoga bisa membantu atau menambah koleksi desain coreldraw anda.

Contoh Brosur/Flayer Kegitan Kontes

Nama : Brosur Kegitan Kontes
File : CorelDRAW
Size : 323Kb
Link Download : Drive

Terima kasih anda sudah mampir dalam postingan ini semoga bisa memberikan sebuah manfaat dan jangan pernah lupa untuk memberikan manfaat

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik :)

Powered by Blogger.