Halloween party ideas 2015

Kembali lagi kita dalam berbagi template vector gratis yang bisa di edit dengan coreldraw serta software editing lainnya.

File yang saya bagikan ini adalah file yang baru saja saya baut karena ada orderan yang mengharuskan saya membuat Kartun muslim untuk undangan  sehingga sangat disayangkan jika file yang sudah saya buat ini tidak dibagikan agar banyak yang mendpatkan mafaat dari Template kartu muslim ini. 

Jika anda baru menemukan postingan ini anda bia melihat postingan template kartun muslim yang sudah saya bagikan pada postingan sebelumnya. Klik Disini 
Template Pernikahan Kartun Muslim Vector CorelDRAW CDR


Nama :  File Template Kartun Muslim Untuk Undangan
File : CDR. (CorelDRAW)
Harga : Free (Gratis)

 Link Download

Terima kasih sudah mengunjungi GuruCOREL sebagi mendia berbagi file Vector secara gratis dan juga  share seputar desain CorelDRAW

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik :)

Powered by Blogger.