Halloween party ideas 2015

setelah bebrapa hari saya membhas tutorial CorelDraw maka saya akan sedikit memberi tutorial Photoshop, mumpung ada kesempatan, karena selain saya menyukai editing Vector, terkadang kitta juga harus bisa menguasai teknik desain bithmap dan menurut saya ini menjadi kesatuan yang tidak dapat disahkan untuk membuat sebuah desain yang menakjubkan.
Photoshop memenag menjadi software faforit diseluruh dunia, sehingga software ini menjadi sangat populer dan tidak dapat di ragukan lagi fasilitas yang disediakan dalam Photoshop. Karya karya yang luar biasa juga telah di hasilkan dari photoshop. untuk Postingan Photoshop yang ke 2 ini saya tidak bisa memberikan judul yang jelas tapi saya yakin ini menarik untuk dipelajari.
Sumber :http://www.psdstack.com/photoshop-tutorials/photo-manipulation/create-a-dark-emotional-deer-photo-manipulation-in-photoshop/2/

Tutorial Photoshop 2017 Keren Abis

Sumber tutorial

1. Buka Photoshop anda dan buat sebuah lembar kerja baru.
2. Maukkan gambar sebagi Background utama pada tutorial ini. dan masukkan pada lembar kerja hingga nampak seperti gambar berikut ini.

3. tahap slanjutnya kita akan memberikan efek blur pada backgroung yang kita miliki. dengan masuk ke Filter> Blur> Gaussian Blur. kemudiaan ataur menjadi 8.2  

4. sekaran kita akan menghaus sedikit bagian tengah yang sudah terkena efek Blur, dengan menggunakan Brush tool tekan B pada Keyboard kemudian pilih jenis brus yang halus pada bagian sisinya.  kemudian oleskan pada bagian yang saya lingkari di bawah ini.

hasilnya adalah sebagi berikut
5. Membuat gambar menjadi lebih gelap Layer> layer Adjustment New> Brightness / Contrast dan ukur menjadi seperti gambar beriktu ini.,

6. sekarng tambahkan efek Color blance dan setting seperti scran berikut
gambar akan nampak seperti berikut

7. Menambahkan gambar Nebula untuk mempercantik desain photoshop kita

8. Kurangi Opacity pada gambar Nebula menjadi 33% sehingga gambar akan menjadi menyatu.

9. Tambahkan gambar burung dan rusa dari Link yang sudah saya sediakan diatas.



10. taap terakhir adalah beri sedikit pewarnaan yang membuat gambar menjadi menyatu. dan hasilnya  adalah sebagi berikut.


Terima aksih sudah mampir pada tutorial Photosho kami. jika ada masalah, menu kommen tersedia gratis untuk Q&A

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik :)

Powered by Blogger.