Halloween party ideas 2015

malam semakin larut dan semangat semakin tergerut.. :D namun berbagi pengetahuan tetap harus di usut.. “Ngomong apa ??
selamat datang kamu yang sekarang menemukan tutorial CorelDraw dari web blog GuruCorel.blogspot.com. Semoga anda betah untuk membaca tutorial yang akan saya bagikan kali ini.

artikel yang akan kita bahas pada postingan ini adalah cara menggambar kartun Vector dengan Corel Draw. disini saya mengambil tema sebuah kartun Wisuda, Biasanya kartun Vector ini digunakan dalam sebuah banner seminar seperti Sukses sebelum wisuda atau banner-banner ucapan selamat kepada kakak kelas yang sudah wisuda. Bukan hanya banner saja namun katun vector ini juga bisa digunakan dalam pembuatan PIN STIKER atau karya desain 2 Dimensi lainnya.

kali ini kita akan belajar dengan media Video yang sudah saya Upload di Youtube “One Share” ya itu adalah nama channel yang sudah saya buat agar sahabat desain bisa lebih mudah untuk memahami tutorial yang saya sampaikan.

yang anda lakukan hanya melihat setiap pergertakan dari kursor, jika anda mengikuti setiap tahapanya, saya yakin anda akan memiliki karya desain yang jauh lebih luar biasa.
Jangan Lupa Subcribe ya Karen saya akan berbagi secara rutin tutorial dengan menggunakan video youtube, jadi anda bisa Update terus untuk artikel tutorial desain saya yang baru.

dan berikut adalah hasil dari tutorial kita..


jika anda merasa sengan dengan tutorial ini jangan lupa untuk berbagi dengan teman, klik G+ atau Share Facebuk :D.

Terima kasih sudah berkunjung dan melihat video tutorial CorelDRAW yang sudah kita buat.



salam desain – salam luarbiasa/

Link Download template kartun Vector

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik :)

Powered by Blogger.