Halloween party ideas 2015

Keahlian desain seseorang memang harus selalu ditingaktkan terlebih kita yang baru saja kenal dan belajar dunia desain, tentunya kemampuan kita bukanlah apa-apa karene desain itu sendiri tidak ada batasan untuk dikembangkan. 

jika anda melihat brosur, banner, setiker, dan hasil desain 2 dimensi lainnya. tentunya anda akan menemukan sesuatu yang baru, entah itu kombinasi warna atau perpaduan Font yang memukau. 

hal terebut akan membuat seorang desainer selalu bertanya-tanya bagaiman cara membuatnya, Jika kamu baru saja belajar desain tentunya kamu harus bisa memupuk rasa ingin tahu lebih banyak akan kreasai dan effek yang memukau. SEMANGAT BELAJAR DESAIN :D

----------------------------------------------------------

sedikit bercerita tentang pengalam dalam menangani client dalam sebauh pesanan desain yang begitu rumit dan client itu sendiri meberi batasan waktu karena desain teresebut mau digunakan dalam 1 jam kedepan.:(

bukan tidak mungkin untuk menyelesaikan desain dalam waktu yang begitu cepat namun terkadang karena banyaknya pesanan yang harus di selesaikan dalam waktu yang tidak jauh berbeda, tentunya kita harus bisa membagi waktu dan menghasilkan desain yang dapat menyenangkan hati Client.

nah sekarang saya akan membagikan tips yang dapat anda gunakan di saat situasi terjepit INGAT DISAAT WAKTU TERJEPIT Karena jika ini terus-terus anda gunakan maka kemampuan desain anda akan menjadi lamban kenapa ?  karena tips yang saya bagikan ini mengharuskan kita untuk menggunakan Template yang dapat kita download secara  gratis di internet.

dan seperti yang sudah saya bilang jika anda menggunakan template secara terus menerus tentunya imajinasi anda tidak akan berkembang.

Dimana kita bisa mendapatkan template ?

banyak situs yang menyediakan template Vector mulai dari LOGO, Banner, Spanduk dan lain sebaginya. Kita juga dapat mendownload serta mengeditnya secara bebas.

berikut adalah 50 situs penyedia TEMPLATE VECTOR DESAIN

1. Vector Stock
untuk situs Vector Stock ini adalah situs paling populer yang menyediakan template vector secara gratis dan anda bisa mendownlod juga mengeditnya secara bebas.

2. FreePik
namanya sih mirip-mirip makanan kesukaan saya Kripik :D dan isinya juga menjadi kesukaan saya, Freepik tak kalah hebat  sebagi sebauh WEB yang menyediakan template Vector desain secara gratis.

3.  All Free Download
situs yang satu ini adalah situs penyedia template vector yang pertama kali saya kenal dan saya jatuh cinta, :V namun lamban laut saya kenal dengan yang lainnya dan ku tinggalkan All Free Vector.

4. Free Vector
Sesuai dengan namanya Web ini menyediakan 100% vector gratis yang dapat anda download dan edit sesuai kebutuhan Jika dalam kondisi terdesak" .

5. Vecteezy
dalam situs yang satu ini kita memiliki dua pilihan template ada yang berbayar dan juga ada yang gratis, yang berbayar tentunya memiliki nilai seni yang luar biasa.

6. Free Vectors
ett jangan bilang sama ya... utuk nomor 6 ini memiliki "s" dibelakangnya, yang menunjukkan banyak vector disana, jika anda berminat bisa langsung ke TKP ya.. :D

7. 1001 Free Download
situs ini adalah situs kedua yang menjadi langganan saya ketika waktu terjapit sesudah seitus All Free Download. dalam situs ini tersedia 35 kategori jenis template vector yang dapat anda gunakan.

8. Free Desain File
situs yang menyedian 30 kategori template Vector anda dapat mendit secara bebas, namun jika anda memiliki rasa sesama desain, hargailah desain mereka dengan menyertakan logo atau sumbernya :D

9. free-vectors
situs yang menyediakan 30 kategori template vector , jika anda berminat untuk men KEPOIN ini web langsung aja ke TKP.

10. Vector 4 Free
sebuah web penyedia Vector gratida dengan format file AI. EPS, PDF, SVG dan tentunya format kesayangan kita CDR ..:D

11. Cool Vector
situs ini tidak sepenuhnya memproduksi sebauh vector desain, namun melakukan re Publising dari berbagai web vector yang lain denganmembuat sebuah Rate tingkat popularitas template Vector tersebut.

nah saya baru meiliki 11 pengalaman menggunakan template Vector gratis namu  diluar sana masih banyak lagi web blog yang menyediakan tempalate Vector dapat anda gunakan disaat waktu kepepet :D

----------------------------------------------------------------------

12. Free Vectors
13. Vectorportal
14. Vector Junky
15. Vector EPS
16. Pixeden
17. Vectorish
18. DeviantArt
19. Vector Wallpapers
20. Smashing Magazine
21. Vector Goods
22. Spread
23. Dryicons
24. Free Vector Maps
25. Pixabay
26. Free Vector Archive
27. Vectors4all
28.123freevectors
29. Blugraphic
30. Vector.me
31. Qvectors
32. Dribbble
33. Light Stock
34. For Designer
35. Vectorian
36. Web Design Hot
37. Vecto2000
38. All Vectors
39. Freevectors.org
40. Vector Finder
41. Vectors4free.net
42. Digimadmedia
43. Scalablegfx
44. 365psd
45. 7428.net
46. Vector Vaco
47. Freevectors.me
48. Flaticon
49. Vector Background
50. Public Domain Vectors

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik :)

Powered by Blogger.