Halloween party ideas 2015

Membuat Palet Warna Sendiri dari Gambar WPAP | Belajar CorelDRAW Hallo sahabat desain coreldraw yang sedang semangat semangatnya belajar desain dengan corel draw, 

nah dalam kesempatan ini admin mau membagikan sedikit tips mudah yang semoga bisa memberikan manfaat untuk kamu yang sekarang dalam tap belajar dengan coreldraw.

sebelum ke tutorialnya admin mau ngasih info nih, bahwa aplikasi coreldraw adalah salah satu aplikasi design grafis yang paling populer di indoensia loh .. lantas apa ? 

karena aplikasi ini sangat populer, maka peluang bisnis dari aplikasi coreldraw ini juga sangat besar. memiliki kemampuan dengan aplikasi coreldraw insyaallah kamu akan mudah untuk mendaptkan receh yang besar. pengalaman admin.


pewernaan di WPAP

kembali ke topik awal , dan berikut adah Membuat Palet Warna Sendiri dari Gambar WPAP | Belajar CorelDRAW

Pertama ambil gambar WPAP yang sudah ada dari internet

disini saya mau ambil WPAP hasil karya desain @gill_topan, bisa di cek di IG nya, karya desain WPAP nya memang bagus-bagus

kemudian masukkan ke aplikasi desai coreldraw


Menggunakan color eyedropper

tutorial ini sangat gampang untuk di kerjakan, anda tinggal aktifkan tool color eyedropper kemudian pilih warna yang mau di ambil, dan taruh di bidang yang mau di warnai.

sebagai contoh disini saya memberikan warna-warnanya pada persegi sebelah kanan.



Drag n Drobe, kalau yang satu ini adalah tutorial yang paling mudah menurut saya karena kita tidak usah repot bolak baik menyeleksi warnannya, kita hanya tinggal menarik gambar ke bawah pallete dan warna sudah tercopy semuanya. berikut adalah gambarnya

Pada angka 1 itu menunjukkan foto di tarik ke pallate warna di bawahnya
kemudian akan muncul tampilan no 2. jangan lupa untuk klik OK, dan semua warna sudah masuk kedalam pallete warna.



Nah sekian dulu untuk tutorial ini, semoga bisa memberi manfaat untuk kita semua jangan lupa untuk meninggalkan komen di 2 Cara Mudah Membuat Palet Warna WPAP. salam desainer Indonesia..

daaaa..... Blog ini bekerja sama dengan https://gurucorel.blogspot.com/
Share Via Facebook/Twitter/Google Plus To see Download Link

Post a Comment

  1. Tutorial membuat gambar WPAP nya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap bos, di tunggu saja. akan segera di update tutorial membuat WPAP nya

      Delete

Silahkan Berkomentar Dengan Baik :)

Powered by Blogger.