Halloween party ideas 2015

setelah beberapa hari saya tidak memosting tutorial atau artikel, kali ini saya akan membagikan pada anda, 10 TUTORIAL COREL DRAW, MEMBUT FOTO MENJADI KARTUN tutorial ini menjadi salah satu tutorial yang paling banyak dicari untuk kamu yang baru saja balajar desain dengan CorelDraw. 

Walaupun di Blog atau Web lain sudah banyak yang membuat postingan yang sama namun tidak ada salahnya jika disini saya juga membuat postingan dengan tema yang sama. Anda setuju ?.. :)
NB : untuk tutorial foto menjadi kartun dengan CorelDraw ini 100 % bukan karya saya   namun tidak akan mempegaruhi untuk isi konten dari tutorial ini, sumber tutorial saya ambil dari video Youtube, jika anda berminat dan tertarik dari salah satu tutorial yang saya bagikan ini dan anda ingin menyewa jasa desain langsung saja kontak Channel youtube nya. :)

Oke mari ktia 10 tutorial CorelDraw yang berikut ini, jangan lupa siapkan secangkir kopi agar lebih fokus belajar desain dengan CorelDrawnya.


1. Tutorial Membuat Vektor Karikatur, 
yang pertama ini adalah sebuah tutorial corelDraw yang datangnya dari  achmad rizali silahkan klunjungi langsung channel youtubenya. :)






2. HOW TO DRAW VECTOR ART IN CORELDRAW | CUTE GIRL WEARING HIJAB | part 1
tutorial yang selanjutnya datang dari kamarzuki , channel youtubenya sekarang sudah mencapaiu 5k, saya doain semoga samapai 1m ya Om, terima kasih sudah berbagi tutorial desain dengan Corel Draw





3. Tutorial Vector Corel Draw: Menggambar Wajah Jadi Kartun [Bagian Mata] Part 1


lanjut untuk video tutorial coreldrawnya, sekarang datang dari Studiobe Tv Om yang satu ini juga sangat jago dalam memainkan CorelDraw, jadi jangan lupa Subcribe Channel youtubenya. pasti bermanfaat..




4. CorelDraw Tutorials | Drawing Face into Cartoon

Untuk tutorial yang ke 4 ini datang dari Best Design  pada saat postingan ini dibuat video sudah dilihat sebanyak 17 k lebih sangat menarik bukan ? berikut ada tutorialnnya,.




5. Tutorial Vektor - Membuat Vektor Wajah Lanjutan Pada CorelDraw
lanjut pada tutorial corel draw selanjutnya dari channel Hey Desain tutorial ini di unggah pada tanggal 25 Nov 2016 kemarin dan sudah di lihat sebanyak 1 K, menjadi hal yang membanggakan karena tutorial yang dia buat memberi manfaat pada 1K orang ,sukses terus kawan,


 

6. Tutorial CorelDraw - How to Make Photo to Vector Cartoonlanjut lagi pada bagian 6 ini dapat dari channel youtube Si Pete kalau di lihat dari foto profilenya doi sudah menikah,,hehehe.. #ngak ada urusan #. dalam tutoral yang di bagikan sangat mudah di pahami, dan jika kamu seorang pemula dalam menggunakan CorelDraw, channel yang satu ini bisa anda nikmati secara gratis :)


NEXT>>.. :)



INGIN VIDEOMU TAMPIL DISINI ?

TAKE VIDEO URL DI MENU KOMEN

Post a Comment

  1. https://www.youtube.com/watch?v=GuHQHb0-tcY&t=302s

    ReplyDelete
  2. website ini sangat memabantu saya sebagai pemula ahahhaa, makasih min

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Dengan Baik :)

Powered by Blogger.