Halloween party ideas 2015

selamat datang kamu yang menemukan tutorial ini, tentu anda adalah salah satu orang yang beruntung karena telah mnemukan tutorial CorelDraw yanga bisa kamu pelajari secara gratis. jika anda merasa tertarik selahkan baca terus artikel berikut ini.

tutorial yang kami ambil dari BelajarcorelDraw.co yaitu sebuah situs tutorial desain coreldraw, walaupun tutorial ini sangat simpel tapi saya rasa masih banyak orang yang belum bisa membuat sebuah efek asap dengan CorelDRAW.  jika anda penasaran, mari kita Review Tutorial berikut ini

Pertama buka Coreldraw anda kemdian buatlahsebuah lembar kierja baru sesauai kebutuhan, jangan lupa siapkan gambar Rokoko yang ankan di beri efek asap. kurang lebih gambarenya seperti berikut ini.

Kedua buatlah sebauh peresegi dengan warna Hitam dengan menggunakan  Recetangle Tool 
Ketiga buatlah sebauh garais acah tepat di atas persegi hitam tadi, usahakan pola garis teresebut seperti belokan-belokan asap. anda bisa membuat garisnya dengan Freehand Tool.
keempat tekan CTRL+K kemudian buatlah seabuah efek shadow pada garis yang sudah kita buat tadi. anda bisa menggunakan Drop shadow Tool.
kelima jika proses keempat sudah selesai, anda bisa langsung memberikan efek trasnsparansi untuk backgroud Hitam yang sudah dibuat tadi.

nah itu dia tutorial Cara Mudah Membuat Asap Dengan CorelDRAW
Semoga bermanfaat.

salam desain
salam luar biasa

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik :)

Powered by Blogger.