Halloween party ideas 2015

Kawan desain CorelDraw dimanapun anda berada, lagi-lagi saya Update tutorial desain CorelDraw jangan Bosan ya, hehe. dalam tutorial sebelumnya saya juga sudah membuat sertfikat kegiatan seminar,Bisa anda LIHAT DISINI. nah sekarang saya akan membuat sertifikat lagi, tapi dengan tampilan yang berbeda tentunya, yakin ngak akan nyesel untuk memperlajarinya, hehe.. Anda penasaran dengan tutorialnya "kayaknya tidak :(".

Tutorial :Cara Membuat Sertifikat Kegiatan Pelatihan Bonus TemplateSoftware : Corel Draw X7. (Masih bisa di Versi yang Lain, Namun mungkin ada sedikit perbedaan pada bebrapa Tool)Time : 10 Menit--------------------------------------------------------------------------


1. Buka CorelDraw kesayangan anda, jangan Cuma si DIA aja yang disayang :)
 Buat sebuah lembar kerja baru,

 disini saya menggunakan Ukuaran A4. setandart untuk ukuran sertifikat di beberapa perusahaan besar. bisa anda liht di gambar berikut ini,




2. selanjutnya saya membuat persegi panjang sesuai dengan ukuran A4 dengan mengunakan Rectangele Tool



3. setelah jadi seya akan memberikan hisasan untuk dibagian sudut kanan atas dan kiri bawah.





  • Buat sebuah bidang segitiga dengan menggunakan Pen Tool 
  • kemudian belokkan bagian garis kiri dengan menggunakan Shape Tool
  • sekarang beri warna, disini saya mengunakan warna #0000FF
4. ulang terus untuk langakah ke 3 sehingga menghasilkan gambar seperti berikut ini

5. sekarang kita akan memuat Teks, di gambar berikut saya menggunakan text tool dan bebapa jenis Font sudah saya tulis di bawah ini


6. dan hasil dari tutorial membuat sertifikat dengan CorelDraw adalah sebagi berikut

nah itu tadi tutorial sederhana membuat sertifikat di CorelDraw. semoga bermanfaat.
Untuk Template bisa anda download disini

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik :)

Powered by Blogger.