Halloween party ideas 2015

Tutorial Terbaru Membuat Ordered Pixel di Corel Draw x5 6x x7 x8 - Kembali lagi bersama gurucorel, masih dalam semangat desain corelDRAW. tak henti-hentinya setiap hari Blog ini terus di update agar bisa memberi manfaat untuk warga desiner dunia,, hehe.

Tutorial untuk pemula ini sangat cocok sekali buat kamu belajar, karena saya sampaikan dengan sedetail mungkin, tool2 yang di gunakan lengkap dengan gambarnya. semoga Tutorial Terbaru Membuat Ordered Pixel di Corel Draw x5 6x x7 x8 bermanfaat.
tutuorial corel DRAW terbaru populer

Jika and penasaran dengan tutorial terbaru dari Corel DRAW ini maka yuk simak tutorial berikut ini.

eh sebelum itu sebenarnya tutorial ini adalah kelanjutan dari tutorial sebelumnya Cara Membuat Desain Cardinality Pixel di Corel Draw (4 Langkah) 

1. Buka Corel DRAW anda, disini saya menggunakan coreldraw x7. namun tenang saja tutorial ini masih bisa di gunakan juga di coreldraw x3 x4 x5 x6 x7 x8 x9.

2. Buat sebuah lembar kerja baru di coreldraw anda

3. masukkan foto yang anda pilih dengan menu Import atau drag n drobe ke lembar kerja coreldraw anda.

4. sekarang potong gambar nisa sabyan dengan membuat pola telebih dahulu dengan pen tool
5. sekarang gunakan tool berikut ini untuk membuat potongan gambar
6. Jika anda berhasil maka akan mendapati potongan seperti ini.
7. setelah wajah cantik nissa sabyan terpotong sekarang masuk ke 
Bitmaps > Mode > Black n White
8. pada kolom yang tampil setting seperti gamabar berikut ini. Catatan, untuk satuannya bisa berubah-rubah tergantung dari terang gelap model foto yang anda gunakan.
 Jangan lupa tekan Ok ya. :D
dan lihat apa yang terjadi.

sekian dulu untuk tutorial sederhana ini semoga Tutorial Terbaru Membuat Ordered Pixel di Corel Draw x5 6x x7 x8 bermanfat untuk anda. jika ada pertanyaan silahkan langsung menuju menu komen. salam semangat desiner indonesia.

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik :)

Powered by Blogger.