Halloween party ideas 2015

Jika kamu seorang yang baru menggunakan CORELDRAW mungkin pertanyaan yang pertama muncul adalah Bagaimana Cara Mewarnai Objek di CorelDRAW ?

Sama saya dulu waktu pertama kenal dengan CorelDRAW yang cantik ini yang saya tanyakan adalah cara mewarnai objek yang sudah kita gambar di lembar kerja CorelDRAW.

Dalam kesempatan ini saya akan membagikan tutorial untuk pemula, karena untuk yang sudah master tidak mungkin mencari tutoria ini. tapi perlu diketahui bahwa seorang master tentunya pernah menjadi seorang pemula. hanya seja serang master CorelDRAW mempelajari software ini lebih duluan daripada kita. jadi jangan pernah patah semangat untuk terus belajar.
tampilan dari Smart Fill Tool



Jadi inti dari funsi Smart fill Tool ini adalah untuk mewarnai objek vector dalam satu ruangan yang saling terhubung, biasanya pewarnaan ini digunakan dalam urusan desain WPAP. karena kita bisa memberi warna dengan mudah tinggal pilih warna dan klik pada objek yang ingin di kasih waran, beres.

Cara menggunakan

  1. Klik pada Smart Fill Tool
  2. Pada angka no 2 yang di tunjukkan di gambar di atas adalah untuk memilih warna objek yang di inginkan
  3. Untuk nomor 3 adalah pilihan warna dan juga ukuran dari outline atau garis tepi objek.
  4. setelah anda mendapatkan ukuran dan warna yang di inginkan sekarang anda tinggal menuju objek yang ingin di warnai.
anda sudah bingung ? smengat dan selamat mencoba.!!!

Terima kasih sudah mengujungi postingan GuruCOREL dangan topik pembahasan CARA MEWARNAI DI CORELDRAW DENGAN "SMART FILL TOOL" semoga menambah wawasan dan manfaat untuk anda dalam urusan mendesain dengan CorelDRAW> Salam :)

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik :)

Powered by Blogger.