Halloween party ideas 2015

Selmat datang kembali kamu yang masih semangat untuk belajar Corel Draw dari Nol hingga jadi profesional (Aamiin). maaf untuk satu minggu ini saya tidak bisa update tutorial karena lagi sibuk ngurusin kerjaan dan mainan baru saya. 
baik sebelum kita masuk ke Tutorial WPAP Profesional Dengan CorelDraw Hanya 30 Menit  alangkah baiknya kita ketahui dulu pengertian berikut ini. Penjelasan ini saya ambil dari Wikipedia. Untuk penulisnya saya kurang tau karena penulis tidak mencantumkan namanya disana. 

Teknik wedha's Pop Art Potrai atau lebih sering diseingkat dengan WPAP, untuk pengertianya saya coba translate denga Goolge namun ternyata tidak ada artinya dalam bahas Indonesiapun WPAP ya tetap WPAP tidak ada arti yang lain. 



WPAP itu sendiri jika dijabarkan adalah salah satu teknik desain ulang suatu gambar atau foto seseorang dengan membuat sebuah garis Geometri yang kemudian diberi kontradiksi beberapa warna kususu, sesuai degan WPAPer itu sendiri, ada yang menggunakan 4 warna 5 warna dan juga bisa labih. Teknikm WPAP dibuat dari gari detal yang mengikuti pola gambar atau Foto yang sebenarnya, sehingga jika kita melihat hasil desain WPAP kita masih tau siapa tokoh tersebut.
 Jika penjelsan saya dia tas sudah cukup jelas serang mari kita mulai tekik tutorial dari WPAP Corel Draw.

Judul :Tutorial WPAP Profesional Dengan CorelDraw Hanya 30 MenitDurasi : +- 30 MenitSoftware : Corel Draw X7, (bisa juga di X3 X4 X5 X6 X7 dan yang terbaru X8)


1. persiapkan Corel Draw yang sekarng kamu miliki, usahakan dirikamu juga sudah siap yang guys.. HIHIHI.. kalau perlu tambahin secangkir kopi manis biar lebih gregert nanti

2. Buat sebuah dokumen baru

3. Gunakan Pen tool untuk membuat garis gari yang kita jadikan sebagai gradai warna nantinya. anda harus bisa menyun garis tersbut mengikuti kumpulan warna yang ada dalam Foto yang kamu edeit. karena akan berpengaruh terhadap tampilan dan keaslian Mimik wajah orang tersebut, untuk lebih jelasnya mari kita simak video sederhana ini. semoga bermanfaat

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik :)

Powered by Blogger.