Halloween party ideas 2015

Masih semangat untuk belajar desain ?? yuhu semoga konsisiten ya... untuk menjadi desainer yang profesional. untuk menjadi desainer yang profesional tentunya banyak hal yang harus anda pelajari dan banyak juga hal baru yang harus anda coba.


Tak ada yang instan untuk kehidupan atau kemampuan yang lebih baik, semua harus ada pengorbanan, usaha keras dan juga Do'a.
oke dalam tutorial Dasar Corel Draw kali ini gue ingin berbagi sebuah pengetahuan yang baru saja saya pejar dari web desainer indonesia yang cukup terkenal yaitu belajarCorelDraw.com dalam situs tersebut banyak tutorial yang diasajikan dan mudah untuk di amalkan.

1. Seperti biasa silahkan aktifkan lembar kerja Corel Draw kamu, entah versi berapapun terserah Fine saja.
2. Buat sebuah tulisan sesuai kesukaan kamu, entah itu nama kamu atau apa saja dengan menggunakan Text Tool dan pilih Font yang cocok
3. Buat sebuah background yang menarik dengan menggunakan menu yang gue panah dibawah ini. dan beri warna.
4. Copy Pate teks yang sudah dibuat. kecilkan salah satu tulisan dan tekan CTRL+Q. Untuk yang saya beri panah saya beri warna sama persis dengan backgroundnya.
5. Dengan Menggunakan Blend Tool sekarang buat Copy file tersebut menjadi 73. seperti yang gue panah di dambar berikut ini.
 6. Pada Bagian Teks yang berukuaran besar copy paste lagi dan beri warna yang lebih cerah. dan tara.. hasilnya seperti pada gambar berikut ini.
 Tutorial Corel Draw Terbaru Cara Membuat Efek Bayangan Shadow Super Keren !!

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik :)

Powered by Blogger.